Cerita Seks Nafsu pertamaku

Cerita Seks Nafsu pertamaku

Dasibility pension army29oct2016 hindi news

 

Oct 13, 2016 7th Pay Commission: Defence forces to get 10% arrears before . pension/disability pension/ex-gratia lump-sum compensation, etc Jun 29, 2016 7th . Military Service Pay . for Army; 7th Central pay commission news in Hindi; . PENSION GUIDE BOOK IN HINDI AVAILABLE FREE DOWNLOAD. . Likewise, the Defence Pension has undergone many changes in between the pay commissions. . . 7 CPC Arrears for Pensioners, Disability Pensioners and Family Pensioners . . FOR DEFENCE PENSIONERS MOD LETTER DT. 29 OCT 2016 SALIENT . PENSION GUIDE BOOK IN HINDI AVAILABLE FREE DOWNLOAD. . Cir. 560 dt. 8. 6. 2016 Arrears of casualty pension awards from 1. 1. 2006. . . GOOD NEWS FROM EXWEL TRUST . FOR DEFENCE PENSIONERS MOD LETTER DT. 29 OCT 2016 SALIENT FEATURES POSITIVE P. . . Disability pension & their grievances. Sometime during 2009-10, the CBI had raided around 70-odd Indian bank . . RE- PUBLISHED : CPPC Bank Branch - Centralized Pension Processing Centre . . . Therefore, Rs 6,667 as DA arrears, from Jul 2016 to Oct 2016, are still due. . Good News. . The Principal Bench of the Armed Forces Tribunal (AFT) in New Delhi . Pay Parity between Military and Civilian Personnel The 7th Central Pay . Details of the beneficiaries of OROP benefits, as on 12 November 2016 . of pension/ family pension/disability pension/ex-gratia lump-sum compensation, etc in . MOU on Defence Salary Package Signed between Indian Army and Corporation Bank. You may be aware that on 27/10/2016, Mr M Sreenivasa Murty and I met Shri V K Sharma,Chairman in Charge to discuss some issues concerning Pensioners . as the three armed forces chiefs band together and dispatch their points of objection to the . The disability pension for an Additional Secretary is Rs 70,000 and that of a . First Published On : Sep 14, 2016 18:02 IST. ×. Related News . . only PM who volunteered to help Indian army during his teens during the war and has . 7th CPC: Pay Parity between Military and Civilian Personnel . Details of the beneficiaries of OROP benefits, as on 12 November 2016 are as under: . The 7th Central Pay Commission (CPC) recommended the following on disability pension:- . . . for Pre-2016 Defence Pensioners, Ex-servicemen dated 29. 10. 2016 No. DA from July 2016 to Armed Forces Officers and PBOR as per 6th CPC . 7th Pay Commission: Good news for CG employees; Centre to pay higher allowances, . Central Government Employees News November 28, 2016 . Anomaly Committee meeting for calculation of Disability Pension for Defence Forces Personnel. 7th pay commission latest news 2016 - Finally Pay Commission released 7th CPC report for central government . 7th CPC: Pay Parity between Military and Civilian Personnel . 7th Pay Commission November 8, 2016 . commutation of pension / family pension / disability pension / ex-gratia lump-sum compensation, etc. Download Mobile AppCentral Government News App (CGN) – FREE . Agitational Programme to be held from 05. 12. 2016 to 09. 12. 2016 “HRA . 6th CPC DA Orders – Armed Forces Officers and Personnel Below Officer Rank including NCs(E) . Nomination of Representatives of recognized federations of Indian Railways . 28 नवम्बर 2016 04:39 AM. Read More: . Read More: The-15-years-of-salary- pensionसालवेतनपेंशन . . 29 17138 13 , 16601 537 13 13346 19 13361 15 . Geod. in provides Central Government Employees News and update,7th Pay commission news, . Minutes of the Meeting held on 11th November, 2016 No. Latest updates about 7th Pay commission news, central government . Allowance, one rank one pension and expected DA from January 2016. . November 28, 2016 Leave a Comment . MOD Order for 6th CPC DA to Armed Forces Officers and PBOR . 14, 15, 16 · 17 · 18, 19, 20. 21 · 22 · 23 · 24 · 25 · 26 · 27 · 28, 29, 30 . . Ministry of Defence, Ministry of Disinvestment, Ministry of Drinking Water & Sanitation, Ministry of Earth Science . Sh Randeep Hooda, Bollywood Star will be the Guest of Honour. . ( Event Date :29-November,2016) . . Dated: 28. 11. 2016 . 30. 11. 2016 (Wednesday) . DG (News), Doordarshan / DG (News), All India Radio. Find Supreme Court Latest News, Videos & Pictures on Supreme Court and see latest updates . Delhi News | Press Trust of India | Monday November 28, 2016. Grant of OROP benefits – Status as on 12th November 2016. Defence Minister reply to Lok Sabha regarding number of Beneficiaries of OROP as on 12 . (a) whether the Ex-Servicemen are being paid enhanced pension after the . . . Nomination of Representatives of recognized federations of Indian Railways to attend the . This allowance is granted to Defence, CAPF and Indian Coast Guard. . Posted by admin - November 24, 2016 at 2:50 pm . . respect of the hike in basic pay and pension on June 29 but decision on its suggestions relating to allowances has been referred . . 7th CPC recommendation on Disability Pension of Ex- Servicemen. In view of Implementation of 7th CPC recommendations w. e. f 01. 01. 2016, references . Rate of Dearness Allowance applicable w. e. f. 01. 07. 2016 to Armed Forces . (Department of Expenditure) No. 1/3/2008-E-II(B), dated 9th November, 2016. . the recognized Staff Federations of Indian Railways in the aforesaid meeting. Central Government Employees News Central govt. employees news Dopt Orders . Agitational Programme to be held from 05. 12. 2016 to 09. 12. 2016 “HRA . INDUSTRIAL UNIT OF B. M. S. ) (RECOGNISED BY MINISTRY OF DEFENCE, GOVT. . Nomination of Representatives of recognized federations of Indian Railways . Tuesday, November 29, 2016 . Disabled soldiers on gallant ride to Delhi . Ambala: As many as 27 soldiers who have defied disability are now . . was mowed down by an Army truck at Parshuram Chowk in Ambala Cantonment today. . on November 1 over the “one rank, one pension” (OROP) issue, the government had . Get the latest and breaking news, and in-depth analysis from across India and . Tuesday, November 29, 2016 . Ex-Army man dies in bank queue in R'sthan . that controversial Indian preacher Zakir Naik had been granted citizenship by the  . The rude health of British hip-hop is reflected in the BBC's Sound of 2017 line-up, with urban artists making up half of the longlist. 28 November 2016. From the . Get the latest American and Canadian news from BBC News in the US and Canada: breaking news . Have Your Say · Disability . There has been no evidence to suggest widespread voter fraud in the 2016 presidential election, the White House said. . . 26 November 2016 . . Why do some people pose as military heroes?Reduction in Disability Pension for Soldiers The Commission is of the . World Political/Entertainment/Socio-cultural/General News/Analysis. . Tuesday, November 29, 2016 . Stationing of Army Personnel in Foreign Countries . New Version of OLD EVERGREEN HITS | Hindi Classics Remake | Bollywood Hindi Song. Latest Hyderabad news from the Times of India newspaper website's Hyderabad news section offering . Patrol teams in IT corridor to be armed with SLRs . . 24 Nov 2016, 16:29 IST . Telangana to make cash payments to 35 lakh pensioners for November. B Krishna . . Indian-American docs asks Trump for medical reform. Latest railway pensioners News, Photos, Blogposts, Videos and Wallpapers. . LAST UPDATED : 28 Nov 2016, 08:18 IST . Indian Railways and IRCTC have included "transgender as third gender" in the option alongside . . sales show a massive jump—from 246 in 2015 to 2,077 between November 11 and 20 this year. Nepal news, world news, sports news, business news, Kathmandu news, English news, Latest . Nepal | November 29, 2016 . India for Nepal's prosperity, says Indian envoy . . The Syrian army and its allies drove rebels from a strategically . 28 November 2016, PVAO Compound—Honorable Geraldine Roman, . Kasi po hindi naman po nagamit ng anak ng beterano yun kaya sa apo nalang. . dinner at the Armed Forces of the Philippines Commissioned Officers Club (AFPCOC) to . . . po!ma2loy po ba ang increase ng mga pensioners?thanks po godbllessg. International Business Times is the leading provider of business news and current . A top Iranian military commander along with the country's president and . in three states could throw the 2016 presidential election into uncharted territory. Tell us UserGenerated 2016-11-29T00:18:41+05:30 Rajasthan Patrika hi . the spot, 108 ambulance, crime news, crime in jodhpur, hindi news, latest news, crime . India, closed, since, November UserGenerated 2016-11-28T23:38:18+ 05:30 . patrika. com/story/india/epfo-pensioners-can- submit-life- . Yen strengthens 1% in morning trade. Save. November 27, 2016. News . What will it take to quench India's cash drought? Save. November 25, 2016. News . Monday, November 28, 2016 . MAKE THE 15TH DECEMBER 2016 PARLIAMENT MARCH . . Ministry of Personnel, Public Grievances & Pensions . dealing with empowerment of persons with disabilities held on 02. 06. 2016, States/Union Territories were urged to draw . . Indian Army . Postal news from around the world . In view of Implementation of 7th CPC recommendations w. e. f 01. 01. 2016, references . Rate of Dearness Allowance applicable w. e. f. 01. 07. 2016 to Armed Forces . (Department of Expenditure) No. 1/3/2008-E-II(B), dated 9th November, 2016. . the recognized Staff Federations of Indian Railways in the aforesaid meeting. Dagdag pension para sa mga SSS pensioners sisikaping maipasa ng Senado . November 28, 2016 By DWIZ 882 0 29. Hindi nagsimula sa mga kongresista ang kuwento ng relasyon nina Senador Leila de Lima at dating driver . off' siya sa pagpili ng magiging susunod na hepe ng Armed Forces of the Philippines (AFP). Author The Sangai ExpressPosted on November 28, 2016 Categories News, . WHO estimates that 15 million disability adjusted life years (DALYs) are lost . THE ARMED POLITICAL MOVEMENT OF MANIPUR NAGAS TILL THE . Manipur: Livid customers vandalise SBI branch over cash crunch – The Indian Express. Congress vice president Rahul Gandhi with other opposition leaders protest against Modi's move on demonetisation, at the Parliament house, in New Delhi. The Commission recommended separate Pay Matrix for Defence Forces after . Source: PIB News . . Minutes of the Meeting held on 11th November, 2016 . At the outset Chief Controller (Pension) welcomed all the participants. . It was observed that only 29 percent of fresh PPOs were received in CPAO from PAOs before . nrhm employee salary Latest News, News Search nrhm employee salary,News of nrhm employee salary, . Disability pension to continue in old format for now - 29 Oct 2016 . when the Indian Consulate in Bulgaria, asks his employee Anu as to why she is keen . Kejriwal attacks Centre, calls it 'anti-army' - 26 Oct 2016Narendra Modi (@narendramodi) November 28, 2016 . Acting on a plot that is generally seen in bollywood films, 10-12 armed men stormed the high security . Monday, November 28, 2016 . IT IS REPORTED THAT SOMEBODY IS SPREADING FALSE NEWS IN SOCIAL MEDIA THAT . Goa will be First State to go Cashless from December 31, 2016 . Defence minister Manohar Parrikar on Saturday held a meeting with government officials . . . Disabled / Ex-Servicemen : 38 yearsQamar Bajwa appointed Pak army chief post Pakistan gets new COAS General Qamar . . . President inaugurates India International Trade Fair 2016 . . October 29th News Headlines . Indian documentary Daughters of Mother India wins at CAM International Film Festival . . Govt increases disability pension for war veterans. IITH/2016/Rec/NF/5/Engineering Advertisement date 26. 11. 2016 Last date . NIOT Chennai Recruitment of Junior Hindi Translator and Hindi Typist Post . . November (172) . TNPSC - TNHRCE Group 7-B (VII-B) Service - 29 Exec. . . Chennai in/ Dinamani News on 12. 11. 2016 : Tamil Nadu High School and H. . 09 of 2016-17 Odisha Public Service Commission (OPSC) invites application for the . Indian Army Dental Corps as Short Service Commission Officer 2016: . 2016 For 2405 Various Vacancies Last Date- 17 November 2016 . . TNPSC 29 Executive Officer Vacancies – Tamil Nadu . . Recruitment news - Bars Internet use. Western Railway Job Vacancy 2016 2017 04 H & M Inspector, Lab subdt Posts . 10 Years for Persons with Disabilities (15 years for SC/ST PWD's & 13 years for OBC . Indian Army Havildar Recruitment 2016 Apply Online before 15 May 2016 . . November (160) . TNPSC 29 Executive Officer Vacancies – Tamil Nadu . Nov 27 09:29 . Fake News Alert: CNN Finally Admits White Helmets Staged Fake Video . "It's a familiar scene: Syria Civil Defence, also known as the “White Helmets,” rushing . . . A spell of unusual weather was reported in Tasmania on November 24, 2016, as the . . The Collapse of Pension Funds Is Coming Nationwide!Read employment newspaper of this week free. . Impaired (P. D. ) (Partially deaf), Nature of Post:-Gazetted/Temporary/Pension as per latest . (B) Preferential - A candidate who has-(1) Served in the Territorial Army for a . 1, Hindi (S-4/1), 26, 11 . . 29 (Twenty Nine) carry forwarded posts of Medical Officer under Backlog in  . Money how do brokers make money stock exchange trading courses news . from home coding companies legacy earn money dentist fairfield jobs armed . Article writer earn norway money pensioners legal research what. . . . Review of robot Buy shares or stocks sydney posted th october part time job on . . 29 Сен, 2016 . Published: 15 Oct 2016 . benefits old age pension disability living allowance. Published: 25 . Thousands uprooted in east Aleppo as Syrian army advances. Sovereign, pension funds line up to invest post demonetisation . . . will tour Pulivendula constituency in Kadapa district on November 29 and 30, according to .

“Wah lihat nih, lidahku sampai merah gini, mesti diobatin nih kalau nggak bisa dioperasi “kataku.

“Aduh kacian, sini ibu guru lihat dulu” kata Eri sambil duduk disampingku dan memegang mulutku, aku diam dan memperlihatan lidahku yang kepanasan, sementara kuhirup wangi tubuhnya yang habis mandi, hmm. Kudekatkan dudukku pada tubuh Eri, sambil tangannya melihat-lihat lidahku,

 

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Tanganku memeluk pinggulnya dari samping sambil kulirik belahan dadanya yang putih, montok menantang dan menggairahkan itu. Sambil kupeluk tubuhnya, kurasakan kehangatan tubuh dan payudaranya yang montok membuat kontolku bangkit dan mulai membesar dengan cepat,

Hingga menyesakkan celana yang kupakai, “idih, kok sampai merah gini” kata Eri, tiba-tiba mulutku dilumat olehnya dan tanpa menunggu lagi sambil tetap kupeluk tubuhnya akaupun gantian memgulum, melumat dan mencium bibir seksinya dengan penuh gairah,

Satu hal yang kusuka dari pacarku, meskipun dia orangnya pendiam kalau urusan lumat melumat dia jadi sangat ahli sekali, dan lumatan bibir seksinya sungguh sangat menggairahkan. Tiba-tiba Eri mengangkat pantatnya dan duduk diatas pangkuanku,

Bongkahan pantatnya terasa sangat hangat kenyal dan menekan kontolku yang sudah mengeras, “Ih adikku sudah berdiri, katanya sambil menggoyangkan pantatnya diatas kontolku”.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Kulihat matanya sudah mulai nanar dan sedikit berair, pandangannya mulai agak sayu, kemudian aku mulai beralih menciumi leher putihnya dan sedikit jilatan dibelakang telinga,kelihatannya salah satu titik rangsangnya ini sangat menggairahkan nafsu seks-nya,

Lebih kebawah lagi, kuraba dari luar bongkahan payudaranya sudah sangat mengeras dan lebih membesar dari biasanya, pelan kuangkat kaosnya dan sepasang penutup BH-nya, payudara yang putih dan montok itupun menyembul dari dalam BH hitam yang dipakainya,

Sangat kontras sekali dengan dadanya yang sangat putih dan montok itu. Kuciumi dengan rakus payudara montok itu dan kujilati dengan lidahku, sampai akhirnya ke titik pusat dadanya, putting susunya yang sudah tegak seperti penghapus pensil di ujung,

Kujilati putting susunya dan ternyata titik inipun sangat mempengaruhi gairahnya, terlihat kedua tangannya dilepas dari pelukannya dan tangannya memegang dan menarik rambut panjangnya kebelakang sambil mulutnya mendesis seperti orang kepedasan.

nggelinjang kuat sekali dan memeluktubuhku erat sekali sambil digoyang-goyangkan pantatnya diatas kontol tegakku dan akupun terasa dikeliilingi daging nikmat, dari sepasang dadanya yang montok dan ranum serta dibawah bongkahan pantatnya yang nggak kalah montok dan padat.

Sejenak dia terdiam sambil tetap memelukku dan dia menggelendot manja diatas pangkuanku, “Mas, kita kemarku yuk, takut di ruang tamu ada yang masuk, lagian disana kan lebih leluasa, tapi aku minta digendong ya ..? pintanya manja.

Sambil tangannya memelukku, akupun menggendong tubuhnya yang ramping dan montok itu ke kamarnya yang lumayan jauh dari ruang tamu. Setelah menaruh Eri diatas kasur, kuhampiri tape disamping tempat tidurnya dan kusetel lagu Forever In Love-nya Kenny G yang sampai saat ini menjadi lagu kenangan kami berdua.

Dalam ketegangan kontolku dan nafsu yang sudah naik, kuhampiri Eri, Kucium lembut bibirnya dan seluruh wajahnya mulai dari keningnya, jidat, matanya yang terpejam, hidung dan akhirnya kukecup dan akhirnya kulumat bibir seksinya, tanganku tak tinggal diam mulai dari kaos dan BH-nya kubuka perlahan dan celana dalam hitam kecilnya yang menutupi lembah dan jembut halusnya,

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Sambil terpejam Tangan Eri meraih kancing dan resluting celanaku dan didapatinya kontolku yang sudah tegak berdiri, kubantu melepas baju yang kukenakan sehingga kita berdua telanjang bulat dan hanya celana dalam Eri yang masih dipakainya. Tiba-tiba tubuhku didorongnya, “berdiri dulu sayang, katanya,

Akupun turun dari tempat tidur dan Eri pun duduk ditepi tempat tidur dan sambil membelai kontolku yang sudah sangat tegang, ” Aku belum pernah lihat titit lelaki dewasa, tetapi punyamu besar sekali mas, sampai-sampai tanganku rasanya mantap sekali memegangnya, boleh aku belai sayang,

“Tentu, belai ciumi dan manjakan kontol besar ini sayang, kataku. Kontolku sebenarnya nggak terlalu besar ya kira-kira pernah kuukur pakai penggaris panjangnya 15 cm dan bonggolnya sebesar pepsodent ukuran jumbo, yah perfectable size-lah menurut ukuran pacarku.

Sejak pertama kali mengenal oral sex hingga hari ini, Eri menunjukkan antusias yang sangat tinggi dengan kontolku, matanya sempat terbelalak saat pertama melihat dan memegang kontolku yang sudah ereksi.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Apalagi saat pertama kali melakukan “karaoke”, istilahku jika ingin di-oral-sex sama pacarku, cara memperlakukan kontolku benar-benar istimewa, saat kutanya emangnya sudah pernah karaoke ya, pacarku marah besar, bagaimana mungkin jawabnya, ciuman bibir aja baru dengan kamu , dan akupun teringat first kiss buatku dan buat dia benar-benar berkesan, Habis sama-sama baru sekali itu sih. Sambil duduk dipingggir kasur kubuka pahaku sehingga kontolku yang sudah ereksi terlihat menantang seperti tugu monas, Eri jongkok dibawah sambil membelai perlahan kontolku, jari jemarinya menari-nari sepanjang kontolku mengikuti urat-uratnya yang menonjol sambil sesekali meremas dengan gemas,

Kulihat payudara Eri sangat menantang dan sesekali kuremas juga susunya. Dari pangkal kontolku, dekat anus, tiba-tiba Eri menjulurkan lidahnya dan menjilat-jilat bonggol kontolku, jilatan itu kemudian berpindah keatas mengikuti batang kontolku,

Hingga akhirnya kepala kontolku dijilat dan disedot perlahan-lahan. Kurasakan aliran darah mengalir keras disepanjang urat kontolku, dan ketegangannya mungkin sudah mencapai 100%, kepalanya membesar seperti helm tentara,

Warnanya kemerah-merahan dan berdenyut-denyut nikmat sekali. Sampai akhirnya batang kontolku mulai dilumat dan dimasukkan ke dalam mulutnya, perlahan-lahan hingga kurasakan menyentuh ujung tenggorokannya, sementara masih tersisa sekitar 5 cm.

“Masukkan semuanya dong, pintaku, “Gimana mau masuk lagi, kontolmu terlalu panjang buat mulutku, katanya sambil melepaskan kulumannya. Akhirnya keluar masuk kontolku dimulutnya, wah rasanya nikmat sekali, mungkin seperti ini rasanya bersenggama, pikirku,

Kami memang selama ini belum pernah melakukan persetubuhan hingga memasukkan kontolku ke dalam vaginanya, yah hanya sekedar berbugil sambil menjilat dan mengulum alat kelamin dan orgasme tanpa melakukan senggama.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Suasana pagi yang sejuk, karena jendela kamar yang terbuka ditambah alunan instrumen Kenny.G membuat kami sama-sama terbuai dan lupa dengan segala sesuatunya. Sambil kujamah payudaranya, Eri kutarik dan kurebahkan di atas tempat tidur, wajahnya benar-benar merangsang, matanya berbinar,

Bibirnya memerah dan payudara sangat kencang dan memadat dengan putting susu yang mengeras. Seperti diawal aku mulai menciumi wajah dan bibirnya kemudian aku turun kebawah, kuciumi dan kujilati mulai dari jari-jemarinya yang putih mulus hingga ke betis indahnya,

Sambil kubelai dan kusentuh paha mulusnya, tanpa terasa aku menyentuh CD hitamnya dan perlahan kuturunkan dan kulepaskan, Eri diam dan hanya mendesah-desah menahan kenikmatan itu. Sampai di pahanya kubelai dan kuciumi paha mulusnya seinchi demi seinchi kelihatan sekali dia begitu terangsang,

Sebelum sampai ke pangkal pahanya, aku naik dan mulai menjilati dadanya. Payudara yang putih dan mulus itu kuremas sambil mulai kujilati melingkar hingga sampai ke putingnya kujilati dan kusedot penuh nafsu, Kulihat pinggul dan pantat Eri bergerak dan menggelinjang tak karuan menahan kenikmatan jilatan, sedotan dan remasanku.

Kujilati kebawah lagi dan sampai ke perut Eri yang sangat mulus dan akhirnya hingga ke bukit indah yang ditumbuhi rumput hitam yang halus dan sangat kontras dengan kemulusan tubuhnya. Kusibakkan bulu-bulu halus yang menutupi vagina pacarku, terlihat bibir vaginanya masih tertutup rapat,namun terlihat disitu ada cairan disekelilingnya, ternyata dia sudah mulai basah.

Kubuka sedikit dan terlihat kelentitnya berwarna merah jambu, kecil, menonjol dan kelihatan membasah, kuraba perlahan, Eri melenguh keras dan menggoyangkan dan mengangkat pantatnya, Kuraba perlahan dengan jari telunjukku dan akhirnya mulai kujilati dengan ujung lidahku, kembali terdengar erangan dan lenguhannya merasakan nikmat yang luar biasa.

“Mas, tolong aku sayang, masukkan kontol besarmu ke vaginaku, aku sudah tak tahan lagi menahan kenikmatan ini, pintanya sambil setengah menangis.

“jangan sayang, kita belum boleh melakukan ini, toh nanti kita juga akan menikah, kataku masih sadar, meskipun aku jiga sudah tidak kuat lagi menahan nafsuku.

“Biarlah mas, aku rela mmberikan perawanku untukmu sayang, aku sangat mencintaimu dan aku takut kehilangan dirimu, kata Eri, sambil mulai menarik kontolku ke arah vaginanya yang membasah. Kontolku yang sudah agak menurun, mulai bangkit lagi begitu menyentuh bibir vagina Eri, sangat tegang dan begitu membesar.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Dengan masih deg degan akhirnya sedikit demi sedikit kumasukkan batang kontolku ke dalam vaginanya, saat kucoba menyelipkan kepala kontolku ke mulut vaginanya rasanya peret dan sulit sekali, kulihat Eri sedikit meringis dan membuka mulutnya dan sedikit menjerit, “aaah” ,

Namun akhirnya kepala kontolku sudah mulai masuk dan mulai kurasakan kehangat vaginya, perlahan kumasukkan seinchi demi seinchi, pada centimeter ke 3 menuju ke 4, Eri tiba-tiba berteriak dan menjerit,

“Aduh mas sakit sekali, katanya, seperti ada yang menusuk dan nyerinya sampai ke perut”, katanya. “Aku cabut aja ya ?” ” Jangan, biarkan dulu kutahan rasa sakit ini, aku yang sudah merasa kenikmatan yang luar biasa dan sedikit demi sedikit mulai kumasukkan lagi batang kontolku.

Kulihat Eri meneteskan air mata, namun tiba-tiba dia menggoyangkan pantatnya dan tentunya akhirnya kontolku hampir seluruhnya masuk, kenikmatan yang belum pernah kurasakan, kontolku serasa digigit bibir yang kenyal, hangat, agak lembab dan nikmat sekali.

Akhirnya kamipun mulai menikmati hubungan badan ini, ” mas rasa sakitnya sudah agak berkurang, sekarang keluar masukkan kontolmu mas, rasanya nikmat sekali. Perlahan aku mulai mengayun batang kontolku keluar masuk ke vagina Eri,

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Kulihat tangannya diangkat dan memegang erat-erat kepalanya dan akhirnya menarik sprei tempat tidurnya, sementara pahanya dia kangkangin lebar-lebar dan mencari-cari pinggulku, hingga akhirnya kakinya melingkar di pantatku dan seolah meminta kontolku untuk dimasukkan dalam-dalam ke vaginanya.

Beberapa kali ayunan, akhirnya aku agak yakin dia sudah tidak begitu merasakan sakit di vaginanya, dan kupercepat ayuhan kontolku di vaginanya. Eri berteriak-teriak dan tiba merapatkan jepitan kakinya di pantatku,

Kepala menggeleng-geleng dan tangannya menarik kuat-kuat sprei tempat tidurnya, mungkin dia mau orgasme, pikirku. Tiba-tiba tangannya memelukku erat-erat dan kakinya makin merapatkan jepitannya di pantatku,

Kurasakan payudara besarnya tergencet dadaku, rasanya hangat dan kenyal sekali, aku diam sejenak dan kubenamkan kontolku seluruhnya di dalam vaginanya. ” Oh, mmmas aku keluar…. Ahhhhhhhhhhhhh ….ahhhhhhhhhhhhh…. ahhhhhhhhhhh,

Aku merasakan nikmat yang amat sangat, kontolku berdenyut-denyut, rasanya aliran darah mengalir kencang di kontolku, dan aku yakin kontolku sangat tegang sekali dan begitu membesar di dalam vagina Eri, sepertimya aku juga akan mengeluarkan air kejantananku.

Kubuka sedikit jepitan kaki Eri dipantatku, sambil kubuka lebar-lebar paha Eri, kulihat ada cairan kental berwarna kemerah-merahan dari vagina Eri, kontolku rasanya licin sekali dialiri cairan itu, dan akhirnya dengan cepat aku kayuh kontolku keluar masuk dari vagina Eri, nikmat sekali rasanya.

Ada mungkin delapan sampai sembilan kayuhan kontolku di vagina Eri, tiba-tiba kurasakan ada sesuatu yang akan meledak dari dalam kontolku dan akhirnya …. Crooot …croooot ….crooot …crooot. Kontolku yang sudah kucabut dari dalam vagina Eri,

Kudaratkan di atas perut mulusnya dan semburan air kejantananku muncrat sampai ke rambut, pipi,sebagian mulutnya, payudara dan diatas perut Eri, kuurut-urut batang kontolku dan tetesan air maniku berjatuhan di atas jembut halus kekasihku.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Aku merebahkan diri disamping tubuh mulus Eri, kupeluk dia sambil kubelai rambutnya, Eri terpejam, diam dan tiba-tiba dari ujung kedua belah matanya yang terpejam menetes air mata. Kuseka air matanya dan kupeluk dia erat-erat, dan dia memelukku juga,

” Mas, hari ini aku sudah persembahkan kesucianku untukmu, sesuatu yang berharga yang kumiliki telah kuberikan padamu, aku nggak mau kehilangan dirimu dan tak akan kulupakan seumur hidupku peristiwa indah hari ini … Aku sangat mencintaimu mas”.

Eri bangun dari rebahannya, mengambil saputangan dan membersihkan bercak dari sela-sela vaginya yang telah bercampur dengan cairan kenikmatannya, saputangan biru itu berbercak merah, memenuhi hampir setengah lembar saputangan biru itu.

“Saputangan ini akan kusimpan selamanya, sebagai tanda buat cinta kita, mas” Aku terdiam, kemudian kubelai rambut indahnya, kukecup keningnya dan kukatakan, ” Hari ini 14 November 1994, aku telah kau berikan sesuatu yang berharga darimu, keperawananmu membuktikan cinta sucimu, aku juga sangat mencintaimu, kuambil keperawananmu dengan keperjakaanku, dan tak kan kulupakan hari ini selama hidupku”.

Dalam keadaan sama-sama bugil, kupeluk tubuh Eri, kehangatan tubuhnya mengalir ke setiap pori-pori dan diapun meraskan hal yang sama, ” tahun depan aku sudah lulus, selanjutnya aku akan melamarmu dan kita akan menikmati cinta kita selamanya, aku mencintaimu Eri”.

” Mas, aku bangga memilikimu, lelaki sepertimu yang memang aku idamkan selama ini”. Keringat yang mengalir di badanku diseka Eri dengan handuk dan dia membersihkan kontolku dengan handuk basah, akupun jadi terangsang lagi,

” Ih, si Adik kok bangun lagi, kamu benar-benar perkasa mas”, aku tersenyum, sebenarnya aku masih ingin melakukan sekali lagi tapi jam sudah menunjukkan jam 11.30, aku takut kalau tiba-tiba mamanya pulang. Kugandeng tangan Eri dan membawanya ke kamar mandi dan dibawah guyuran shower kamar mandinya kita mandi bersama,

Saling menyabuni dan bercanda bersama, Kontolku menjadi tegang saat mandi dan Eri sempat memasturbasi kontolku yang sudah tegang dengan busa sabun, tangannya yang halus sangat lincah mengocok batang kontolku,

Sekitar lima menitan air maniku sempat keluar lagi dan muncrat sampai ke atas seperti air mancur, Eri tertawa puas, menciumiku dan melanjutkan mandi sampai selesai. Selesai mengeringkan badan, rambutku dikeringkan Eri dengan hairdryernya, kupakai bajuku dan kitapun kembali ngobrol di ruang tamunya, ngopi, ngobrol dan bercanda sambil bermesraan menikmati hari indah itu.

Incoming Search Term :