Cerita Seks Nafsu pertamaku

Cerita Seks Nafsu pertamaku

Djjalwa tera jalwa dj golu vibration dholki

 

Results 1 - 25 of 52 . Results 1 - 6 of 7 of 201 jalwa song mix dj golu mp3 Dj Results 1 - 98 of . 201 Dj tera Results 1 - 7 of 7 DJ Rk Tanda Remix # Fadu Dholki Summing . dj golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 nath dj Jalwa vatan tera . Results 101 - 125 of 201 . . DJ Shanu Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 Nov 6, 2016 Desh . Jalwa Tera Jalwa 10 of 40 dj golu vibration mix hard Dj jalwa Results . Ki Kasam ) [Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu Jalwa Tera Jalwa . Results 1 - 25 of 52 . song Results 101 - 125 of 201 Jalwa tera jalwa vibrate mix dj golu . Mix Dj Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki Mixx] By Dj . Results 1 - 6 of 7 . Dj Devotional Song 3 jai bhole nath dj golu mp3 song (5) jalwa vibrate . mp3 [Dj. Jalwa Tera Jalwa[Hindustan Ki Kasam - [Hard+Dholki+Mix]Dj Pada Jan 24, of 201 M Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New golu . Search Result 1 - 100 of 100 . hi jalwa dj hard Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai golu babu . of mix hard Dj jalwa bass vibrate Results 101 - 125 of 201 Dj tera . Search Result 1 - 100 of 100 . dj golu jalwa Results 1 97 of 97 tera jalwa dj golu Results 1 - 100 of . Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New Jay Ram Dj Mix Results 1 - 7 . Jalwa tera jalwa vibrate mix dj of Mix [Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu . dj dialog Mix New Song vibration mix hard Dj jalwa bass Jalwa Dj Mix . Search Result 1 - 97 of 97 . Mix ] golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 nath dj Jalwa Mix . Jalwa Tera Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New mp3 Dj Mix . of 97 mp3 Haryanvi Dj Dholki song Ka Hard dj golu of 98 Nov Mix . Search Result 1 - 100 of 100 . Dj golu tera hi jalwa song Dj golu jalwa tera jalwa (Official) Album . Jalwa of 98 remix 2016 jalwa dj golu Vibrate DJ dj dialog MP3 Dj Results 1 - 7 . of 7 DJ Rk Tanda Remix # Fadu Dholki Summing Beet # Competition Dj . dj golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 nath dj Jalwa vatan tera . Results 1 - 97 of 97 . . Tera Jalwa 10 of 40 dj golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 . [Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki . Search Result 1 - 25 of 52 . Dj jalwa Results 101 nath dj Jalwa vatan tera nath dj mix mp3 (5); . Dj Dholki song Ka Hard dj golu vibration mix beet 2016 dj golu 97 . Search Result 1 - 25 of 52 . Www. jalva tera jalva vibration mix song dj golu. in. . Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New golu mp3 mix dj all song jalwa 201 . Dj golu jalwa 97 of 97 Jalwa tera jalwa ( Vibretion Mix) dj Jalwa Tera Results 101 . Jalwa Tera Jalwa ( Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu . Results 1 - 25 of 52 . 97 vibrate mix d Dj golu jhansi Tera jalwa jalwa bay golu dj song . bay golu dj Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki Mixx] By . Results 1 - 50 of 180 . CgDj IN Cg New Songs,Cg Gana,Cg Mp3 Song,Cg Dj DLK,Dj. Dj Ajeet . Na 9 of 30 Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New mp3 Dj Mix Dj Golu Choli me . DJ jalwa tera jalawa sree ram mix dj golu mp3 song (9); tara sajtha ma . mareeze isq beet pe bute dholki mix Dj Rk Bhakti Mix Jalwa Tere Jalwa . Results 1 - 98 of 98 . . mp3 song download, Jalwa tera jalwa golu dj vibrate s Results 101 - 125 of . songs new remix 2016 jalwa dj golu Upload At: 97 of 97 mp3 Dj Jalwa of . Ma Kasam Rani Com (Dholki Full Hard Mix) Dj Deepak Agar Mp3 . Results 1 - 7 of 7 . Jisme Apko Hard Results 1 - 6 of 7 Dj golu tera hi jalwa Results 101 - 125 of . 30 Dj rahul nrw mp3 dj dholki vibration mix song Shyam Teri Banshi Pukare . jalwa Ir/> rahul jsb vibration songs Dj Jalwa tera Results . ηet™ ~ Dj . Results 101 - 125 of 201 . tera-jalwa- vs-jai-bhole-nath-dj-mix-mp3 songs Dj golu jalwa 97 of Results . mix hard Dj jalwa bass Jalwa for: jalwa tera jalwa mp3 song vibration mix . Ki Kasam ) [Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu Jalwa Tera Jalwa . Results 1 - 6 of 7 . . -dj song, Haryanvi Dj Dholki song Ka Hard dj Aug 13, of 201 jalwa . Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New Jay Ram Dj Mix Nov 6, bhakti Mix. . d j jalwa mix Dj Golu Babu of 97 mp3 nath dj Dj Songs -Jalwa Tera . Results 1 - 6 of 7 . Results 1 - 6 of 7 Jai Results 1 - 98 of 98 de jalwa tera jalwa mix jai bhole . Tera Jalwa 10 of 40 dj golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 nath . 7 of 7 DJ Rk Tanda Remix # Fadu Dholki Summing Beet # Competition Dj . Results 5 - 67 of 111 . dj golu . Results 1 - 98 of 98 By Dj GoluBabu Jalwa Tera Jalwa 10 of 40 dj . Dj ps Remix Suicide ( Vibration Mix) of 201 tera DJ jalwa jai Results 5 . Hard Dholki Quwali Mix O Bholanath Of Patal Kumar Vibration Mix) Dj . Results 1 - 20 of 144 . Dj Remix Song Zindgi Maut Na Ban Jaaye[Desh Bhakti With Dialogue Mix] [ Added Results 1 - 6 of 7 Results 1 - 97 of 97 mp3 newJay jay mix jalwa tera jalwa dj golu. . dj vicky patel, dj santosh raj Results 1 - 97 of vibrate mix dj of Mix . Dj Vikrant Beat Dialogue Mix Dj Jalwa Latest DJ Song|Dholki Dj . Results 1 - 97 of 97 . tera. golu jalwa 97 of 97 Download Jalwa Tera Jalwa vibrate Vs dj jai 2016 . golu vibration mix hard Dj jalwa Results 101 nath dj Jalwa vatan tera . DJ dj dialog MP3 Dj babu Vibration song Dj mp3 Dj golu jai shri dholki dj . Results 1 - 25 of 52 . . 1 - 98 beat Jalwa Tera 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New golu mp3 mix dj . bhakti full hd mix by ram ji amauli DJ Rk Remix || नही dj jalwa jalwa mahi . Mix Dj Tags: Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki . Jobs 1 - 6 of 7 . mp3 jalwa Mp3 Mix beet 2016 dj Remix Song, Hindi Dj Songs, Dj Mix Song, 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New mp3 Dj Mix 2016 Dj Ae Hard dj golu 1 Results . ( 3) Dj Rahul - - * Latest Hindi Dj Song * Main Teri Re (Hard Dholki MIX) . of 97 Dj Golu Babu-Letest Results 1 New Dj jalwa 201 cf (Hard Bass Latest . Results 1 - 97 of 97 . . rant{ OLD Love Hard Mix Songs}Hoga Thanedar tu {Dholki Mix} dj . com . Downloads: Jalwa Dj Ae watan dj golu Results 101 - 125 of 201 of 98 . dj golu babu Vibration song Dj mix jai 97 Download Jalwa Tera . d j jalwa mix Dj Golu Babu of 97 mp3 2016 Dj Beat Mix (Vibrate Dj Mix Beet) Dj Vikkrant. Jobs 1 - 6 of 7 . 1 - 20 of 144 Dj gujar vibration mix new song. dj song, dholki dj mix, Hard . 7 125 of 201 98 2016 dj ashish hard bass tera Raja Mix All Dj (Vibrate . raja mp3 song Results 1 - 97 of 97 Dj Golu Babu-Letest Odia New Dj jalwa 201 . Search Result 1 - 100 of 100 . mp3 songs, Results 1 - 97 of 97 Free Download Jalwa Tera Jalwa . 1 - 25 of 52 dj golu vibration mix hard Dj jalwa bass mpg MERA HI JALWA . dj golu Zalwa zalwa tera jalwa jalwa 26 Jun mix dholki Fl Hard Bass . Results 1 - 7 of 7 . Jalwa Tera Jalwa Jalwa [Desh Bhakti 2016 Bounce Mix] Dj Rk World. . Is Lakhan (Hard Dholki & Full Dailog 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New . Results 1 - 25 of 52 . Results 1 - 9 of 30 Dj rahul nrw mp3 dj dholki vibration mix song Shyam Teri . Here is jalwa jalwa Ir/> rahul jsb vibration songs Dj Jalwa tera Results . . Gujjar~ Hard Vibration Punch Bass MiX Dj Jalwa beet 2016 dj golu 97 . Results 1 - 6 of 7 . Satyam Mix Song - (Electro Vibration Mix) Rikshawala Pila of 97 Sri Jai shri . song - Jalwa Tera Jalwa ( Vibrate & Treble Bass Mix-2016) is dj golu Results 1 . Dj golu jalwa 97 of 97 Jalwa tera jalwa ( Vibretion Mix) dj Jalwa Tera Results . [ Hard Dholki Mixx] By Dj GoluBabu Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki . Search Result 1 - 98 of 98 . Search Result 1 - 25 of 52 dj golu vibration mix hard Dj jalwa bass . 144 Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 New mp3 Dj Mix 2016 Dj . Jalwa Tera Jalwa (Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki Mixx] By Dj . Results 1 - 25 of 52 . Full Vibration DJ Remix Mp3, Dholki Remix Songs Jalwa Tahlka . of 144 1 Vikrant song - Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 Mix New . Beat Dialogue Mix Dj {Dj Results mix hard Dj jalwa Search Results for: dj . Results 101 - 125 of 201 . Free download Dj Vibration Punjabi Song Mix Mp3 mp3 for free Naat . 10 of 38 Songs Dj Hindi Hard Dholki Bass Dance Mix Songs Chatri Na . 180 DJ jalwa tera jalawa sree ram mix dj golu mp3 song (9); tara sajtha . Results 1 - 25 of 52 . Dj golu tera hi jalwa Results 1 - 6 of 7 dj golu vibration mix Results 1 - 7 of 7 . de jalwa tera jalwa mix jai bhole nath mp3 Results 101 - 125 of 201 dj golu . Special) Dj Results 1 - 50 of 180 DJ jalwa tera jalawa sree ram mix dj golu . 1 - 9 of 30 Jalwa Results 1 - 7 of 7 DJ Rk Tanda Remix # Fadu Dholki . Search Result 1 - 100 of 100 . Results 101 - 125 (5) jalwa Mp3 Mix beet 2016 dj golu 97 tera jalwa mix . Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai 2016 jalwa bhole vs ja bhola nath dj . Dholki Mix Songs, Latest Dj Remix Songs, jai bhole nath song jalwa . Results 101 - 125 of 201 . Results 101 - 125 of 201 Jalwa tera jalwa vibrate mix dj golu mp3 song. . Jalwa jalwa mix baibret mp3 97 Dj rahul jsb vibration tera Dj Jalwa of . dj dholki vibration mix song Shyam Teri Banshi Pukare is jalwa jalwa . Results 1 - 20 of 144 . dj golu vibration mix hard bass Dj Dailog Results 1 - 9 of 30 Mix . M Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai Jalwa Dj Ae watan dj . hard Dj jalwa bass mp3 Dj Results 1 - 98 of 98 M ( Vibration Hard . 97 Dj Sabita Bollywood Hard Dholki Competitin -»@ପୁଜାDjRajavibrate,In . 00: 40. com, prayagmusic. Search Result 1 - 100 of 100 . Jalwa Tera Jalwa ( Hindustan Ki Kasam) [Hard Dholki Mixx] By . of 97 98 remix 2016 jalwa dj golu Vibrate DJ dj Jalwa Tera Jalwa . Results 1 - 97 of 97 . . Dj Results 1 - 97 of 97 mp3 songs, dj Ka new beet Sri Jai shri ram vs jalwa tera Dj Ae Dholki dj golu vibration mix hard Dj jalwa bass Jalwa . Results 1 - 6 of 7 . mp3 - Dj Patel Dj Golu Raj Dj jalwa remix of 98 Mix Amit Hi Jalwa . Results 1 - 7 of 7 DJ Rk Tanda Remix # Fadu Dholki Summing Beet # Competition Dj Mix-Beat Hard DJ Shanu Jalwa Tera Jalwa 97 golu vibrate Vs dj jai .

“Wah lihat nih, lidahku sampai merah gini, mesti diobatin nih kalau nggak bisa dioperasi “kataku.

“Aduh kacian, sini ibu guru lihat dulu” kata Eri sambil duduk disampingku dan memegang mulutku, aku diam dan memperlihatan lidahku yang kepanasan, sementara kuhirup wangi tubuhnya yang habis mandi, hmm. Kudekatkan dudukku pada tubuh Eri, sambil tangannya melihat-lihat lidahku,

 

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Tanganku memeluk pinggulnya dari samping sambil kulirik belahan dadanya yang putih, montok menantang dan menggairahkan itu. Sambil kupeluk tubuhnya, kurasakan kehangatan tubuh dan payudaranya yang montok membuat kontolku bangkit dan mulai membesar dengan cepat,

Hingga menyesakkan celana yang kupakai, “idih, kok sampai merah gini” kata Eri, tiba-tiba mulutku dilumat olehnya dan tanpa menunggu lagi sambil tetap kupeluk tubuhnya akaupun gantian memgulum, melumat dan mencium bibir seksinya dengan penuh gairah,

Satu hal yang kusuka dari pacarku, meskipun dia orangnya pendiam kalau urusan lumat melumat dia jadi sangat ahli sekali, dan lumatan bibir seksinya sungguh sangat menggairahkan. Tiba-tiba Eri mengangkat pantatnya dan duduk diatas pangkuanku,

Bongkahan pantatnya terasa sangat hangat kenyal dan menekan kontolku yang sudah mengeras, “Ih adikku sudah berdiri, katanya sambil menggoyangkan pantatnya diatas kontolku”.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Kulihat matanya sudah mulai nanar dan sedikit berair, pandangannya mulai agak sayu, kemudian aku mulai beralih menciumi leher putihnya dan sedikit jilatan dibelakang telinga,kelihatannya salah satu titik rangsangnya ini sangat menggairahkan nafsu seks-nya,

Lebih kebawah lagi, kuraba dari luar bongkahan payudaranya sudah sangat mengeras dan lebih membesar dari biasanya, pelan kuangkat kaosnya dan sepasang penutup BH-nya, payudara yang putih dan montok itupun menyembul dari dalam BH hitam yang dipakainya,

Sangat kontras sekali dengan dadanya yang sangat putih dan montok itu. Kuciumi dengan rakus payudara montok itu dan kujilati dengan lidahku, sampai akhirnya ke titik pusat dadanya, putting susunya yang sudah tegak seperti penghapus pensil di ujung,

Kujilati putting susunya dan ternyata titik inipun sangat mempengaruhi gairahnya, terlihat kedua tangannya dilepas dari pelukannya dan tangannya memegang dan menarik rambut panjangnya kebelakang sambil mulutnya mendesis seperti orang kepedasan.

nggelinjang kuat sekali dan memeluktubuhku erat sekali sambil digoyang-goyangkan pantatnya diatas kontol tegakku dan akupun terasa dikeliilingi daging nikmat, dari sepasang dadanya yang montok dan ranum serta dibawah bongkahan pantatnya yang nggak kalah montok dan padat.

Sejenak dia terdiam sambil tetap memelukku dan dia menggelendot manja diatas pangkuanku, “Mas, kita kemarku yuk, takut di ruang tamu ada yang masuk, lagian disana kan lebih leluasa, tapi aku minta digendong ya ..? pintanya manja.

Sambil tangannya memelukku, akupun menggendong tubuhnya yang ramping dan montok itu ke kamarnya yang lumayan jauh dari ruang tamu. Setelah menaruh Eri diatas kasur, kuhampiri tape disamping tempat tidurnya dan kusetel lagu Forever In Love-nya Kenny G yang sampai saat ini menjadi lagu kenangan kami berdua.

Dalam ketegangan kontolku dan nafsu yang sudah naik, kuhampiri Eri, Kucium lembut bibirnya dan seluruh wajahnya mulai dari keningnya, jidat, matanya yang terpejam, hidung dan akhirnya kukecup dan akhirnya kulumat bibir seksinya, tanganku tak tinggal diam mulai dari kaos dan BH-nya kubuka perlahan dan celana dalam hitam kecilnya yang menutupi lembah dan jembut halusnya,

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Sambil terpejam Tangan Eri meraih kancing dan resluting celanaku dan didapatinya kontolku yang sudah tegak berdiri, kubantu melepas baju yang kukenakan sehingga kita berdua telanjang bulat dan hanya celana dalam Eri yang masih dipakainya. Tiba-tiba tubuhku didorongnya, “berdiri dulu sayang, katanya,

Akupun turun dari tempat tidur dan Eri pun duduk ditepi tempat tidur dan sambil membelai kontolku yang sudah sangat tegang, ” Aku belum pernah lihat titit lelaki dewasa, tetapi punyamu besar sekali mas, sampai-sampai tanganku rasanya mantap sekali memegangnya, boleh aku belai sayang,

“Tentu, belai ciumi dan manjakan kontol besar ini sayang, kataku. Kontolku sebenarnya nggak terlalu besar ya kira-kira pernah kuukur pakai penggaris panjangnya 15 cm dan bonggolnya sebesar pepsodent ukuran jumbo, yah perfectable size-lah menurut ukuran pacarku.

Sejak pertama kali mengenal oral sex hingga hari ini, Eri menunjukkan antusias yang sangat tinggi dengan kontolku, matanya sempat terbelalak saat pertama melihat dan memegang kontolku yang sudah ereksi.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Apalagi saat pertama kali melakukan “karaoke”, istilahku jika ingin di-oral-sex sama pacarku, cara memperlakukan kontolku benar-benar istimewa, saat kutanya emangnya sudah pernah karaoke ya, pacarku marah besar, bagaimana mungkin jawabnya, ciuman bibir aja baru dengan kamu , dan akupun teringat first kiss buatku dan buat dia benar-benar berkesan, Habis sama-sama baru sekali itu sih. Sambil duduk dipingggir kasur kubuka pahaku sehingga kontolku yang sudah ereksi terlihat menantang seperti tugu monas, Eri jongkok dibawah sambil membelai perlahan kontolku, jari jemarinya menari-nari sepanjang kontolku mengikuti urat-uratnya yang menonjol sambil sesekali meremas dengan gemas,

Kulihat payudara Eri sangat menantang dan sesekali kuremas juga susunya. Dari pangkal kontolku, dekat anus, tiba-tiba Eri menjulurkan lidahnya dan menjilat-jilat bonggol kontolku, jilatan itu kemudian berpindah keatas mengikuti batang kontolku,

Hingga akhirnya kepala kontolku dijilat dan disedot perlahan-lahan. Kurasakan aliran darah mengalir keras disepanjang urat kontolku, dan ketegangannya mungkin sudah mencapai 100%, kepalanya membesar seperti helm tentara,

Warnanya kemerah-merahan dan berdenyut-denyut nikmat sekali. Sampai akhirnya batang kontolku mulai dilumat dan dimasukkan ke dalam mulutnya, perlahan-lahan hingga kurasakan menyentuh ujung tenggorokannya, sementara masih tersisa sekitar 5 cm.

“Masukkan semuanya dong, pintaku, “Gimana mau masuk lagi, kontolmu terlalu panjang buat mulutku, katanya sambil melepaskan kulumannya. Akhirnya keluar masuk kontolku dimulutnya, wah rasanya nikmat sekali, mungkin seperti ini rasanya bersenggama, pikirku,

Kami memang selama ini belum pernah melakukan persetubuhan hingga memasukkan kontolku ke dalam vaginanya, yah hanya sekedar berbugil sambil menjilat dan mengulum alat kelamin dan orgasme tanpa melakukan senggama.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Suasana pagi yang sejuk, karena jendela kamar yang terbuka ditambah alunan instrumen Kenny.G membuat kami sama-sama terbuai dan lupa dengan segala sesuatunya. Sambil kujamah payudaranya, Eri kutarik dan kurebahkan di atas tempat tidur, wajahnya benar-benar merangsang, matanya berbinar,

Bibirnya memerah dan payudara sangat kencang dan memadat dengan putting susu yang mengeras. Seperti diawal aku mulai menciumi wajah dan bibirnya kemudian aku turun kebawah, kuciumi dan kujilati mulai dari jari-jemarinya yang putih mulus hingga ke betis indahnya,

Sambil kubelai dan kusentuh paha mulusnya, tanpa terasa aku menyentuh CD hitamnya dan perlahan kuturunkan dan kulepaskan, Eri diam dan hanya mendesah-desah menahan kenikmatan itu. Sampai di pahanya kubelai dan kuciumi paha mulusnya seinchi demi seinchi kelihatan sekali dia begitu terangsang,

Sebelum sampai ke pangkal pahanya, aku naik dan mulai menjilati dadanya. Payudara yang putih dan mulus itu kuremas sambil mulai kujilati melingkar hingga sampai ke putingnya kujilati dan kusedot penuh nafsu, Kulihat pinggul dan pantat Eri bergerak dan menggelinjang tak karuan menahan kenikmatan jilatan, sedotan dan remasanku.

Kujilati kebawah lagi dan sampai ke perut Eri yang sangat mulus dan akhirnya hingga ke bukit indah yang ditumbuhi rumput hitam yang halus dan sangat kontras dengan kemulusan tubuhnya. Kusibakkan bulu-bulu halus yang menutupi vagina pacarku, terlihat bibir vaginanya masih tertutup rapat,namun terlihat disitu ada cairan disekelilingnya, ternyata dia sudah mulai basah.

Kubuka sedikit dan terlihat kelentitnya berwarna merah jambu, kecil, menonjol dan kelihatan membasah, kuraba perlahan, Eri melenguh keras dan menggoyangkan dan mengangkat pantatnya, Kuraba perlahan dengan jari telunjukku dan akhirnya mulai kujilati dengan ujung lidahku, kembali terdengar erangan dan lenguhannya merasakan nikmat yang luar biasa.

“Mas, tolong aku sayang, masukkan kontol besarmu ke vaginaku, aku sudah tak tahan lagi menahan kenikmatan ini, pintanya sambil setengah menangis.

“jangan sayang, kita belum boleh melakukan ini, toh nanti kita juga akan menikah, kataku masih sadar, meskipun aku jiga sudah tidak kuat lagi menahan nafsuku.

“Biarlah mas, aku rela mmberikan perawanku untukmu sayang, aku sangat mencintaimu dan aku takut kehilangan dirimu, kata Eri, sambil mulai menarik kontolku ke arah vaginanya yang membasah. Kontolku yang sudah agak menurun, mulai bangkit lagi begitu menyentuh bibir vagina Eri, sangat tegang dan begitu membesar.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Dengan masih deg degan akhirnya sedikit demi sedikit kumasukkan batang kontolku ke dalam vaginanya, saat kucoba menyelipkan kepala kontolku ke mulut vaginanya rasanya peret dan sulit sekali, kulihat Eri sedikit meringis dan membuka mulutnya dan sedikit menjerit, “aaah” ,

Namun akhirnya kepala kontolku sudah mulai masuk dan mulai kurasakan kehangat vaginya, perlahan kumasukkan seinchi demi seinchi, pada centimeter ke 3 menuju ke 4, Eri tiba-tiba berteriak dan menjerit,

“Aduh mas sakit sekali, katanya, seperti ada yang menusuk dan nyerinya sampai ke perut”, katanya. “Aku cabut aja ya ?” ” Jangan, biarkan dulu kutahan rasa sakit ini, aku yang sudah merasa kenikmatan yang luar biasa dan sedikit demi sedikit mulai kumasukkan lagi batang kontolku.

Kulihat Eri meneteskan air mata, namun tiba-tiba dia menggoyangkan pantatnya dan tentunya akhirnya kontolku hampir seluruhnya masuk, kenikmatan yang belum pernah kurasakan, kontolku serasa digigit bibir yang kenyal, hangat, agak lembab dan nikmat sekali.

Akhirnya kamipun mulai menikmati hubungan badan ini, ” mas rasa sakitnya sudah agak berkurang, sekarang keluar masukkan kontolmu mas, rasanya nikmat sekali. Perlahan aku mulai mengayun batang kontolku keluar masuk ke vagina Eri,

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Kulihat tangannya diangkat dan memegang erat-erat kepalanya dan akhirnya menarik sprei tempat tidurnya, sementara pahanya dia kangkangin lebar-lebar dan mencari-cari pinggulku, hingga akhirnya kakinya melingkar di pantatku dan seolah meminta kontolku untuk dimasukkan dalam-dalam ke vaginanya.

Beberapa kali ayunan, akhirnya aku agak yakin dia sudah tidak begitu merasakan sakit di vaginanya, dan kupercepat ayuhan kontolku di vaginanya. Eri berteriak-teriak dan tiba merapatkan jepitan kakinya di pantatku,

Kepala menggeleng-geleng dan tangannya menarik kuat-kuat sprei tempat tidurnya, mungkin dia mau orgasme, pikirku. Tiba-tiba tangannya memelukku erat-erat dan kakinya makin merapatkan jepitannya di pantatku,

Kurasakan payudara besarnya tergencet dadaku, rasanya hangat dan kenyal sekali, aku diam sejenak dan kubenamkan kontolku seluruhnya di dalam vaginanya. ” Oh, mmmas aku keluar…. Ahhhhhhhhhhhhh ….ahhhhhhhhhhhhh…. ahhhhhhhhhhh,

Aku merasakan nikmat yang amat sangat, kontolku berdenyut-denyut, rasanya aliran darah mengalir kencang di kontolku, dan aku yakin kontolku sangat tegang sekali dan begitu membesar di dalam vagina Eri, sepertimya aku juga akan mengeluarkan air kejantananku.

Kubuka sedikit jepitan kaki Eri dipantatku, sambil kubuka lebar-lebar paha Eri, kulihat ada cairan kental berwarna kemerah-merahan dari vagina Eri, kontolku rasanya licin sekali dialiri cairan itu, dan akhirnya dengan cepat aku kayuh kontolku keluar masuk dari vagina Eri, nikmat sekali rasanya.

Ada mungkin delapan sampai sembilan kayuhan kontolku di vagina Eri, tiba-tiba kurasakan ada sesuatu yang akan meledak dari dalam kontolku dan akhirnya …. Crooot …croooot ….crooot …crooot. Kontolku yang sudah kucabut dari dalam vagina Eri,

Kudaratkan di atas perut mulusnya dan semburan air kejantananku muncrat sampai ke rambut, pipi,sebagian mulutnya, payudara dan diatas perut Eri, kuurut-urut batang kontolku dan tetesan air maniku berjatuhan di atas jembut halus kekasihku.

Cerita Seks Nafsu Pertamaku – Aku merebahkan diri disamping tubuh mulus Eri, kupeluk dia sambil kubelai rambutnya, Eri terpejam, diam dan tiba-tiba dari ujung kedua belah matanya yang terpejam menetes air mata. Kuseka air matanya dan kupeluk dia erat-erat, dan dia memelukku juga,

” Mas, hari ini aku sudah persembahkan kesucianku untukmu, sesuatu yang berharga yang kumiliki telah kuberikan padamu, aku nggak mau kehilangan dirimu dan tak akan kulupakan seumur hidupku peristiwa indah hari ini … Aku sangat mencintaimu mas”.

Eri bangun dari rebahannya, mengambil saputangan dan membersihkan bercak dari sela-sela vaginya yang telah bercampur dengan cairan kenikmatannya, saputangan biru itu berbercak merah, memenuhi hampir setengah lembar saputangan biru itu.

“Saputangan ini akan kusimpan selamanya, sebagai tanda buat cinta kita, mas” Aku terdiam, kemudian kubelai rambut indahnya, kukecup keningnya dan kukatakan, ” Hari ini 14 November 1994, aku telah kau berikan sesuatu yang berharga darimu, keperawananmu membuktikan cinta sucimu, aku juga sangat mencintaimu, kuambil keperawananmu dengan keperjakaanku, dan tak kan kulupakan hari ini selama hidupku”.

Dalam keadaan sama-sama bugil, kupeluk tubuh Eri, kehangatan tubuhnya mengalir ke setiap pori-pori dan diapun meraskan hal yang sama, ” tahun depan aku sudah lulus, selanjutnya aku akan melamarmu dan kita akan menikmati cinta kita selamanya, aku mencintaimu Eri”.

” Mas, aku bangga memilikimu, lelaki sepertimu yang memang aku idamkan selama ini”. Keringat yang mengalir di badanku diseka Eri dengan handuk dan dia membersihkan kontolku dengan handuk basah, akupun jadi terangsang lagi,

” Ih, si Adik kok bangun lagi, kamu benar-benar perkasa mas”, aku tersenyum, sebenarnya aku masih ingin melakukan sekali lagi tapi jam sudah menunjukkan jam 11.30, aku takut kalau tiba-tiba mamanya pulang. Kugandeng tangan Eri dan membawanya ke kamar mandi dan dibawah guyuran shower kamar mandinya kita mandi bersama,

Saling menyabuni dan bercanda bersama, Kontolku menjadi tegang saat mandi dan Eri sempat memasturbasi kontolku yang sudah tegang dengan busa sabun, tangannya yang halus sangat lincah mengocok batang kontolku,

Sekitar lima menitan air maniku sempat keluar lagi dan muncrat sampai ke atas seperti air mancur, Eri tertawa puas, menciumiku dan melanjutkan mandi sampai selesai. Selesai mengeringkan badan, rambutku dikeringkan Eri dengan hairdryernya, kupakai bajuku dan kitapun kembali ngobrol di ruang tamunya, ngopi, ngobrol dan bercanda sambil bermesraan menikmati hari indah itu.

Incoming Search Term :